Selasa, 31 Maret 2009

Apa kata Prabowo

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan, pada hari itu, kita semua memiliki kekuasaan yang sama, tidak ada kaya atau miskin, semua sama. Satu orang untuk satu suara untuk memberikan perubahan bagi bangsa dan negara ini.
Jakarta (ANTARA News) - Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto mengaku hanya sebagai wayang untuk melakukan perubahan bagi bangsa dan negara Indonesia agar menjadi lebih baik pada masa datang.

"Ini bukan KKN (Kolusi Korupsi dan Nepotisme)..tetapi memang beliau ini adalah otak terbentuknya Gerindra," katanya saat memperkenalkan kakaknya Hasjim Djojohadikusumo yang juga menjadi juru kampanye nasional Gerindra di Gelora Bung Karno di Jakarta, Selasa.

Prabowo menegaskan, Gerindra siap untuk memimpin perubahan yang diperlukan untuk menjadi bangsa dan negara yang lebih tidak saja pada lima tahun mendatang bahkan hingga 50 tahun mendatang.

Karena itu, tambah mantan Panglima Kostrad itu, meminta seluruh rakyat khususnya simpatisan Gerindra untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 April 2009. "Pada hari itu, kita semua memiliki kekuasaan yang sama, tidak ada kaya atau miskin, semua sama. Satu orang untuk satu suara untuk memberikan perubahan bagi bangsa dan negara ini," ujarnya lantang.

Dalam kampanye akbar Gerindra bertajuk "Pesta Rakyat, Untuk Rakyat dan Oleh Rakyat itu" itu Prabowo menegaskan, Indonesia memerlukan perubahan besar karena terbukti sistem yang ada saat ini terutama sistem ekonominya telah gagal untuk memberikan kemakmuran bagi rakyat," katanya.

Mantan Komandan Jenderal Kopassus itu menegaskan, rakyat harus berani mengatakan yang benar itu benar dan yang salah itu salah. "Tidak mungkin sistem yang salah kita lanjutkan. Kita harus melakukan perubahan strategi agar bangsa ini berubah menjadi lebih baik," ujarnya.

"Karena itu wahai tukang ojek, tukang bakso, pedagang


kaki lima, pemulung dan semuanya negara ini negara mu juga...bangsa ini bangsa mu juga....kalian berhak mendapat pendidikan yang baik, pelayanan kesehatan yang layak...karena itu jangan sia-siakan hak kalian untuk melakukan perubahan nasib bangsa dan negara ini," katanya, disambut riuh ratusan ribu simpatisan partai berlambang kepala burung Garuda itu.

Terkait itu, Prabowo meminta doa restu rakyat Indonesia untuk dapat memberikan mandat kepada Gerindra untuk dapat memimpin perubahan besar bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Kami siap memimpin perubahan untuk bangsa dan negara ini. Kami akan menempatkan wakil-wakil kami yang amanah, yang tidak korup, yang tidak menjual bangsanya, tidak menjual rakyatnya," ungkapnya lantang.

Usai melakukan orasinya, Prabowo memperkenalkan para jurkamnas Gerindra seperti Yenni Wahid, Permadi dan caleg Gerindra Budi Satria Djiwandono dan Halida Hatta.

Prabowo juga langsung menyapa dan menyalami para simpatisan Gerindra yang berada didekat panggung...yang langsung digotong dan diarak para simpatisan di depan panggung utama.

Prabowo bahkan sempat berjoget ketika Tiga Diva mendendangkan sejumlah lagu, sebelum dilanjutkan dengan band lainnya seperti Samsons dan Radja.

0 komentar:

Posting Komentar

Ethiopia

Seseorang yang menjadi sumber kekuatan terbesar adalah pula sumber kelemahan terbesar

Kumpulan Blog Indonesia

CopyMIX


ShoutMix chat widget

Music

Google Music Search

NapoleonHILL

Kebijakkan yang sesungguhnya, biasanya tampak melalui kerendahan hati dan tidak banyak cakap

  ©Template by ji_aray_ininnawa.