Minggu, 15 Maret 2009

Cannavaro..........

Nama besar bukan jaminan bisa sesuka hati memilih klub. Itulah yang terjadi pada Fabio Cannavaro. Walau berstatus sebagai pemain bintang dengan rekor mengkilap namun Cannavaro "ditolak" klub impian masa kecilnya, Napoli. Menurut salah seorang petinggi Napoli, Aurelio De Lairentiis, klubnya tak berminat lagi untuk mendapatkan pemain yang lahir di Napoli tersebut.
"Apakah Anda berpikir kami benar-benar akan mengontrak pemain yang usianya sudah lebih dari 35 tahun untuk bermain di lini tengah pertahanan?" tanya De Laurentiis yang dilansir beberapa media Italia.
"Kalau dia seorang striker dan cukup rajin mencetak gol, kami bisa saja memikirkannya karena bisa saja memakainya sebagai supersub. Tapi untuk seorang bek, rasanya berat."
Sebelumnya, nama Fbio Cannavaro sering dikaitkan dengan klub "Biru Langit" ini. Bahkan, dia sendiri mengaku ingin bermain di klub impiannya itu di penghujung karirnya. Bahkan, dikabarkan, mantan pemain Juventus itu akan diduetkan dengan adiknya Paolo, di jantung pertahanan tim.
Sayangnya, pemain berusia 35 tahun itu sudah dua kali menunda comeback-nya ke Italia. Bahkan di musim ini, ia pun belum mau memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya di Los Blancos atau akan pensiun di Napoli. Nampaknya, hal tersebut memantik api kemarahan keluarga Laurentiis. Akibatnya, mereka menyatakan menutup pintu bagi Cannavaro.



0 komentar:

Posting Komentar

Ethiopia

Seseorang yang menjadi sumber kekuatan terbesar adalah pula sumber kelemahan terbesar

Kumpulan Blog Indonesia

CopyMIX


ShoutMix chat widget

Music

Google Music Search

NapoleonHILL

Kebijakkan yang sesungguhnya, biasanya tampak melalui kerendahan hati dan tidak banyak cakap

  ©Template by ji_aray_ininnawa.