Minggu, 15 Maret 2009

Zainuddin. MZ dukung Prabowo sebagai Capres

Dai sejuta umat Zainuddin MZ mengaku tidak keluar dari PPP. Dia juga tidak menemplok ke Gerindra. Namun dia mendukung pencapresan Prabowo Subianto.
"Secara struktural saya tidak ada di PPP dan di Gerindra. Tapi saya punya kedekatan moral dengan semuanya," kata pendiri PPP dan PBR ini seusai dikukuhkan sebagai Ketua Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Jumat (13/3).
Gemira merupakan organisasi sayap partai Gerindra yang bergerak dalam dunia ke-Islaman. Gemira ini didirikan untuk menunjukkan bahwa Gerindra itu merupakan partai yanga merangkul semua kalangan.
Dai sejuta umat itu mengaku mendukung Prabowo bukan tanpa alasan. Dia menilai pemikiran Prabowo tentang ekonomi kerakyatan cukup baik.
"Hubungan saya baik dengan Prabowo. Saya mendukung pencalonan Prabowo," ucapnya.
Prabowo Menuturkan, Zainuddin memiliki peran penting dalam pendirian Gemira sebagai organisasi sayap partai Gerindra. "Beliau memang yang paling besar jasanya dalam membidani Gemira," ujar Prabowo.
"Pak Zainuddin itu adalah sahabat saya, saudara saya dan juga guru saya," ujar Prabowo .
Prabowo Menuturkan, Zainuddin memiliki peran penting dalam pendirian Gemira sebagai organisasi sayap partai Gerindra. "Beliau memang yang paling besar jasanya dalam membidani Gemira," ujar Prabowo.
Pada kesempatan itu Prabowo juga mengumumkan bahwa saat ini anggota Gerindra sudah berjumlah 12,85 juta. Semuanya itu tersebar di seluruh Indonesia, di seluruh desa-desa, kecamatan dan kabupaten.
"Kita akan membawa perubahan besar dalam kehidupan bangsa dan bernegara di negeri ini. Semoga Gerindra akan menjadi sayap terkuat yang setia kepada rakyat Indonesia dan selalu cinta tanah air," ungkapnya. [Raden Trimutia Hatta]




0 komentar:

Posting Komentar

Ethiopia

Seseorang yang menjadi sumber kekuatan terbesar adalah pula sumber kelemahan terbesar

Kumpulan Blog Indonesia

CopyMIX


ShoutMix chat widget

Music

Google Music Search

NapoleonHILL

Kebijakkan yang sesungguhnya, biasanya tampak melalui kerendahan hati dan tidak banyak cakap

  ©Template by ji_aray_ininnawa.